Sabtu, 03 Januari 2015

TULISAN : BULU TANGKIS

OLAHRAGA BULUTANGKIS
 


Assamalamu'alaikum wr. wb.
 

Ya kali ini saya akan menjelaskan artikel yang saya buat berkaitan dengan olahraga ketangkasan. Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang Bulutangkis kita juga harus tahu apa saja yang diperlukan untuk bermain Bulutangkis, yaitu raket,net, dan bola(kok), terakhir juga harus mempunyai lahan untuk bermainnya. Tidak harus lapangan, jika tidak ada lapangan kita hanya membutuhkan lahan yg luas saja untuk bermain Bulutangkis. 
          Dalam olahraga ini kita dibutuhkan stamina yang kuat karena dalam olahraga ini kita tidak hanya berdiam diri di satu tempat, tetapi kita harus bisa menempatkan diri dalam bermain. Dimana kita harus tahu bagaimana caranya dalam menyerang maupun bertahan. Dibutuhkan stamina yang kuat karena kita sebagai pemain juga bergerak lompat sana-sini untuk menghasilkan sebuah point.
Bagi saya olahraga Bulutangkis bisa dibilang tidak terlalu sulit tetapi juga tidak terlalu mudah dalam memainkannya. Prinsip saya dalam bermain Bulutangkis adalah mempunyai tekad kuat kita pasti bisa untuk memenangkan suatu kejuaraan. 
Mengenai kejuaraan, banyak putra-putri bangsa kita yang mengharumkan negara kita Indonesia. Seperti Rudi Hartono, Susu Susanti, Taufik Hidayat hingga saat ini yang masih sering mengikuti ajang tournamen Bulutangkis tingkat Nasional maupun Internasional seperti Liliyana Natsir & Tontowi Ahmad,Tommy Sugiarto & Hayom Rumbaka, Simon Santoso,dll.
          Semoga kedepannya Negara kita dapat lebih bersaing lagi dengan Negara-negara lain, karena dalam olahraga Bulutangkis kita dapat mendongkrak prestasi Negara kita di tingkat Internasional dan juga banyak penerus-penerus yang mengikuti para seniornya. aamiien


Wassalamu'alaikum wr.wb.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar